03 December

Buku Penunjang Ujian Sekolah (USM) /USBN SD/MI 2018 Favorit, Terbaru, Terlengkap dan Akurat



BUKU STRATEGI JITU LULUS USM SD/MI 2018

Kabar gembira buat adhik-adhik  siswa-siswi SD-MI Kelas VI dan akan menghadapi Ujian Sekolah Madrasah (USM)/USBN tahun 2018 nanti. Tahukah kalian, bahwa ujian sekolah sudah dekat dan tentunya kalian sudah seharusnya mempersiapkan diri sejak sekarang. Walaupun kisi-kisi Ujian Sekolah Madrasah (USM) SD/MI 2018 sampai saat ini belum dikeluarkan dari Pusat Pendidikan Nasional.


 Ujian Sekolah dan ujian nasional merupakan even tahunan yang sangat penting bagi kalian semua. Di akhir tahun pelajaran ini kalian semua akan dievaluasi hasil belajarnya. Adapun yang menguji adalah dari pusat pendidikan nasional. Walaupun demikian secara pelaksanaannya soal-soal ujian dibuat oleh Diknas wilayah masing-masing. Soal-soal secara nasional akan diberikan pula pada paket soal USM.

Bagaimana dengan kisi-kisi USM/USBN SD/MI 2018 yang belum keluar? JAngan khawatir, kisi-kisi USM tahun 2017 dapat digunakan dahulu untuk panduan materi belajar. Mengapa? Kami yakin bahwa kisi-kisi USM/USBN SD/MI tahun 2018 tidak akan jauh dengan kisi-kisi USM SD/MI 2017. Syukkurlah sama... jadi kalian sudah belajar kebih awal.
Perlu kalian ketahui pula, bahwa hasil Ujian Sekolah dan Ujian Nasional merupakan salah satu syarat  ketika kalian akan melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi. Tentunya sekolah sekolah favorit dan terbaik dan mempunyai akreditasi yang sangat baik akan mencari bibit-bibit siswa yang berkualitas pula.
Jadi, kemanakah kalian akan melanjutkan sekolah?
Jika kalian ingin melanjutkan sekolah yang baik, tentunya nilai dan hasil belajar kalian juga harus memuaskan.
Memang  Soal-Soal Ujian Sekolah dan Ujian Nasional dari tahun ke tahun lebih berbobot, dan ada jenis soal HOTS (Higher Older Thinking Skill) yang notabene soal standar internasional. Jadi, Sudah siapkah kalian menghadapinya?

Seiring waktu, Mau Nggak Mau kalian akan menghadapi Ujian sekolah dan Ujian Nasional tahun 2018 ini. Namun, jangan khawatir dan jangan gelisah. Kami akan membantu kalian dalam belajar dan menghadapi soal-soal ujian yang akan diujikan.
          Para Pakar Guru Mapel USM/USBN  sudah merancang dan membuat buku-buku penunjang UN yang berkualitas dan sesuai dengan Kisi-Kisi Ujian Sekolah USM / USBN SD/MI 2017/2018. Buku-buku ini dibuat oleh pakar dan para penulis yang profesional yang berpengalaman bertahun-tahun mengevaluasi dan memprediksi soal UN asli. Buku ini berjudul Strategi Jitu Lulus USM / USBN SD/MI 2018.

 

Keunggulan Buku Strategi Jitu Lulus USM SD/MI 2018.
1.  Dibuat sesuai Kisi-Kisi USM / USBN SD/MI  yang Terbaru
2.   Materi Ringkas yang dijelaskan per Indikator Mangacu Kisi-Kisi USM
3.   Contoh Soal Standar USM / USBN SD/MI Per Indikator dan Pembahasan komplit
4.   Soal Latihan Standar USM / USBN SD/MI Per Indikator dan Pembahasan Komplit
6.   Paket Soal USM Asli tahun 2017 beserta Pembahasannya
7.   Dua Paket Tryout USM / USBN SD/MI sesuai kisi-kisi USM / USBN SD/MI 2017/2018 beserta Pembahasan komplit
8.   Tiga Paket Prediksi USM /USBN SD/MI sesuai Kisi-Kisi USM / USBN SD/MI 2017/2018 beserta Pembahasan komplit

Nah, Tunggu apalagi.
Dapatkan Bukunya mulai dari sekarang dan gunakan untuk belajar.
1. Pelajari Materi di buku
2. Pahami dan kenali jenis Soal
3.  Selesaikan dan kerjakan soal-soal secara sungguh-sungguh
4.  Kerjakan  setiap paket soal yang ada.
5.  Ulangi lagi soal-soal yang masih salah dikerjakan.

Buku ini sudah terbit dan ada di toko buku terdekat kalian.
Percayalah bahwa buku ini dapat menjawab keraguan, kegelisahan, dan kekhawatiran kalian dalam menghadapi Ujian Sekolah USM / USBN SD/MI 2017/2018 ini.

Buku Strategi Jitu Lulus USM SD/MI 2018 sudah ada di toko-toko buku terdekat di kota Anda.

Anda dapat membeli DI Toko Buku GRAMEDIA ONLINE

Salam Sukses untuk Siswa Indonesia


No comments:

Post a Comment