30 July

Buku Penunjang Ujian Sekolah Madrasah (USM) 2018 Terfavorit dan Bestseller



Adhik-adhiku kelas VI SD/MI yang  kami cintai.
Pertama-tama kami ucapkan SELAMAT atas prestasi kalian di sekolah, sehingga sekarang kalian menginjakkan kakimu di kelas VI. Kelas VI adalah kelas tertinggi yang terdapat di Sekolah Dasar. Setelah nanti kelas VI SD/MI, maka kalian akan melanjutkan di tingkat SMP.
Adhik-adhiku yang saya cintai.
Kelas VI SD/MI bukan merupakan akhir dalam belajar di Sekolah Dasar. Akan tetapi, merupakan awal dan penentuan dari kelanjutan belajar kalian di tingkat lanjut. Tentunya kalian akan melanjutkan ke tingkat SMP/MTs. sesuai dengan pilihan dan keinginan kalian. Bisa masuk dan tidaknya kalian ke sekolah tingkat lanjut tergantung dengan prestasi kalian sendiri. Jika hasil belajar (nilai) kalian kurang, maka untuk mencari sekolah favorit sangatlah sulit. Sebaliknya, jika prestasi kalian baik, maka mudah untuk mencari sekolah favorit kamu.
Nilai Ujian Sekolah (US/M) SD-MI saat ini menentukan kamu dalam melanjutkan ke sekolah. Untuk menggapai nilai US/M tahun ini (2017/2018) dengan baik, maka kamu harus belajar dengan sungguh-sungguh-sungguh. Mulailah belajar sungguh-sungguh dari sekarang. Mulailah mengerjakan soal-soal berstandar Ujian Sekolah (US/M) dari sekarang.
Untuk itu, kami akan membantu kalian memberikan soal-soal terpilih yang berstandar US/M. Sengaja kami buat soal-soal standar USM, Soal ASLI US/M, dan soal-soal prediksi yang akurat guna membantu kalian semua. Yang jelas agar kalian bisa lulus dengan hasil yang sangat luar biasa. Dengan demikian, kalian bisa memilih sekolah SMP/MTs sesuai keinginan kalian.
Buku penunjang US/M SD-MI 2018 yang kami rekomendasikan untuk kalian adalah buku TOP PREDIKSI US/M 2018 (Penerbit Genta Group). 


Buku inilah yang sudah ada di toko-toko buku seperti Gramedia. Buku ini dibuat sesuai dengan perkembangan saat ini. Isi buku yang mudah dipelajari, ringkasan materi  dan contoh soal yang lengkap dan sesuai kisi-kisi, soal-soal yang akurat dan berkualitas US/M, serta prediksi soal yang jitu. Selain itu, banyak bonus-bonusnya.




Untuk itu, cepatlah untuk mendapatkan buku ini dan mulailah kerjakan soal-soalnya. Siapa Cepat maka Sukses mudah didapat.

Info lebih lengkap, klik di bawah ini.

Untuk pembelian online, klik di bawah ini.
Gramedia Online (Book)

No comments:

Post a Comment