09 June

Buku Penunjang UN SMA IPA dan IPS tahun 2018 Terlengkap dan Terekomendasi

Untuk siswa-siswi SMA kelas 3 yang selalu semangat dalam belajar, saya ucapkan SELAMAT atas prestasi yang kalian raih sekarang. Apapun hasil yang Anda peroleh, yang terpenting adalah semangat belajar yang selalu tersimpan di dalam benak Anda. Belajar memang tidak ada batasnya. Belajar adalah kewajiban Anda sampai kapan pun selama masih hidup. 

Siswa-siswi kelas 3, Anda sekarang di posisi kelas tertinggi di jenjang SMA. Selanjutnya, Anda akan melanjutkan studi yang berada di atas SMA. Nah,tentunya selama di SMA mempunyai kenangan yang manis. Dan tentunya pula, ketika Anda akan lulus nanti seharusnya memperoleh hasil yang manis pula.

Siswa-siswi kelas 3, Pembelajaran Anda di SMA akan diakhiri ketika Anda mengerjakan Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). Dan hasil akhir ditentukan oleh hasil ujian ini juga. Jadi, jika Anda ingin hasil yang memuaskan, Anda harus belajar yang sungguh-sungguh. Ujian Nasional (UN) dan USBN 2018 sudah dekat. Artinya, kalian harus sudah mulai fokus juga untuk UN dan USBN. UN dan USBN merupakan ujian akhir untuk mengevaluasi hasil belajar Anda selama 3 tahun di SMA/MA. Bahan ujian pun adalah materi kelas X sampai XII. Apakah Anda sudah siap Menghadapi Ujian Nasional 2017/2018/

Ada kabar gembira untuk Anda siswa-siswi kelas 3. Untuk membantu Anda mempersiapkan dalam menghadapi UN/USBN 2018, telah hadir buku penunjang UN terpercaya dan terekomendasi dari penerbit Genta Group. Buku ini dapat Anda gunakan lebih awal. Ingat, siapa belajar lebih awal, hasilnya lebih baik daripada belajar diakhir-akhir. Perlu diketahui buku ini disusun sesuai dengan kisi-kisi UN/USBN terbaru. Jadi, Anda bisa menggunakan lebih awal untuk belajar. Curilah start lebih awal jika Anda ingin berada di depan.



Buku TOP PREDIKSI UN SMA IPA dan IPS 2018 Penerbit Genta Group, ini memberikan tampilan isi buku yang berbeda dengan buku lainnya. Materi Isi (Ringkasan Materi) yang disusun secara Sistematis dan mudah dipelajari, Soal-soal yang berkualitas dan banyak soal yang disajikan, Soal-Soal yang disajikan lebih mengarah pada kemiripan soal UN asli. Setiap soal diberi Pembahasan yang lengkap dan jelas. Buku ini disusun oleh Tim Maestro Eduka yang telah berpengalaman dan terbukti karya-karya Best Sellernya.






Selain itu, banyak bonus-bonus materi dan soal-soal lain yang ada di dalam CD-nya.


Anda bisa membeli di TB Gramedia-Gramedia Online atau di toko-toko terdekat.
Lebih jelasnya Anda bisa membuka link berikut.
Buku TOP PREDIKSI SMA IPA 2018 Penerbit Genta Group
Buku TOP PREDIKSI SMA IPS 2018 Penerbit Genta Group
 


No comments:

Post a Comment