21 December

Kisi-Kisi Soal dan Prediksi Soal USM SD/MI 2017 (Matematika)

Ujian Sekolah Madrasah SD/MI (USM SD/MI 2017) sebentar lagi tiba. Kalian saat ini harus sudah mulai belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain  itu USM jangan anggap remeh, karena nilai USM juga menentukan kualitas kamu ketika belajar di sekolah dasar.
Hasil Ujian Sekolah Madrasah (USM) juga sebagai pertimbangan dalam melanjutkan ke jenjang SMP sederajat. Nah, untuk itu kalian harus mempersiapkan lebih dini dalam belajar untuk bekal mencari sekolah lebih lanjut, tentunya sekolah yang kamu idam-idamkan.

Perlu diketahui juga bahwa kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) 2017 sudah diberikan oleh kemendikbud. Artinya kita sudah tahu kisi-kisi atau materi-materi yang akan keluar di US/M 2017. Dengan adanya kisi-kisi ujian sekolah madrasah (USM) tersebut paling tidak bisa memberikan manfaat bagi siswa dan guru. Sebab dengan kisi-kisi USM tersebut  maka siswa dapat belajar lebih fokus. Begitu juga untuk guru, dapat memberikan materi US/M secara tepat.


Untuk mendapatan Kisi-KIsi soal US/M Tahun 2016/2017  dapat Anda download  berikut.

 Download Kisi-Kisi US/M Tahun 2017 Lengkap

 Apa yang bisa kalian lakukan saat ini?
Tentunya mengerjakan soal-soal latihan yang bisa digunakan untuk persiapan Ujian Sekolah di tahun 2017 ini.
Namun jangan kuatir, Prediksi dan Tryout-tryout soal USM 2017 kami berikan di sini.
Khususnya untuk soal Matematika. Soal prediksi ini sudah sesuai dengan kisi-kisi USM terbaru. Semua tipe soal ada di sini.

Namun, jika Anda menginginkan materi ringkas, contoh soal, dan soal-soal akurat tentang US/M SD 2017 (mapel Bhs.Indonesia, Matematika dan IPS) kami beri petunjuk BUKU USM yang cocok buat Anda. Buku ini berjudul "Strategi & Kupas Tuntas USM SD/MI 2017".
Banyak sekali prediksi Soal USM dan bonus-bonusnya.
 
 

Di bawah ini kami berikan contoh soal-soal prediksi untuk mapel Matematika, sesuai dengan kisi-kisi USM 2017.
Nah, silahkan DOWNLOAD secara free di bawah ini.

Download Prediksi Soal Matematika USM SD-MI 2017

Silakan dipelajari dengan sungguh-sungguh.
Semoga sukses.

No comments:

Post a Comment